-->

Konten

Cara mudah membuat kue brownis coklat yang lembut dan enak

 Hai semuanya,,di hari libur kemarin saya coba coba buat kue brownis coklat loh,eh ternyata hasilnya bikin hati saya seneng banget ,ternyata kue brownis yang saya bikin kali ini rasanya benar benar empuk dan lembut pula.biasa,,,resep dari tetangga sebelah.brownis adalah makanan atau kue yang sangat di gemari oleh keluarga saya.
 Mungkin anda juga sangat menyukai makanan yang satu ini,di mana kue brownis ini makanan yang di gemari masyarakat  ,terutama anak anak .
 Karena ke banyakan dari mereka menyukai yang namanya coklat,bukan hanya anak anak ,remaja dan orang dewasa pun suka dengan kue brownis ini.
Untuk di zaman sekarang ini banyak sekali parian rasa dari kue brownis tersebut bukan hanya rasa coklat saja ada juga rasa vanila,rasa pandan dan rasa moca serta masih banyak rasa rasa yang belom anda ketahui.kue brownis juga bisa kita dapatkan di toko toko kue terdekat atau pun di warung warung kelontong,karena banyak orang yang membuka bisnis usaha membuat kue brownis dengan cara di titipkan di warung warung kelontong.selain itu juga harganya pun sangat murah jika anda membelinya di warung paling kena harga dua ribu rupiah perpotong,ini harga di kampung saya tapi kalo di tempat yang lain saya tidak tahu ,lebih mahal kah atau lebih murah dari harga dua ribu rupiah.
 Kue brownis adalah kue yang istimewa yang mana kue ini bisa untuk suguhan para tamu yang sedang berkunjung ke rumah anda,selain itu juga brownis cocok di makan saat santai dan di temani dengan secangkir teh hangat sambil menonton tv bersama keluarga anda.untuk saat ini juga banyak olahan brownis yang langsung jadi lalu tinggal di kukus,tapi di sini saya akan berbagi resep membuat kue brownis dari mulai pencarian bahan sampai pembuatan hingga selesai. Berikut inilah bahan bahan yang harus anda siapkan


                       Bahan bahan
1)250 gr gula pasir
2)140 gr mentega
3) 65 gr coklat bubuk
4)1/4 sdt garam
5)1/2 sdt vanila
6)65 gr tepung segi tiga biru
7)2 butir telur


Cara membuatnya sangatlah simpel langkah pertama lelehkan lah mentega ,setelah itu masukan coklat bubuk ,garam,dan vanila setelah itu aduk aduk sampai tercampur rata kemudian tambahkan telur satu persatu aduk kembali lalu masukan tepung terigu ke dalam nya,aduk aduk sampai tercampur rata.
Setelah itu panggang brownis ke dalam oven selama kurang lebih 35 menit dengan suhu 160 c(f)
 Jika adonan brownis sudah matang angkatlah dan tiriskan  dan bila anda menginginkan toping di atasnya anda bisa menambahkan toping keju di atasnya
Nah,,,,jadi deh brownis coklat yang enak dan empuk.semoga bermanfaat yah dan semoga sukses,,

0 Response to "Cara mudah membuat kue brownis coklat yang lembut dan enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel