-->

Konten

Cara membuat piscok yang enak dan renyah

   PISCOk,,,yang artinya pisang coklat
Pasti anda sudah tahu tentang makanan yang satu ini,bentuknya yang bulat dan memanjang ini lah yang banyak di gemari oleh masyarakat di Indonesia,selain itu juga piscok mempunyai tekstur yang renyah diluar dan lembut serta coklat yang lumer di dalam nya.
 Bahkan di zaman sekarang ini piscok banyak sekali parian rasanya seperti rasa keju ,rasa susu,stowberi,dan banyak lagi rasa rasa yang harus kalian coba.selain itu juga piscok dapat di temukan di mana mana terutama di tempat tempat Abang tukang gorengan biasanya suka ada.
 Pisang coklat atau piscok selain rasanya yang enak harganya pun sangat terjangkau,
Makanan ini cocok sekali di makan di saat sedang santai sambil di temani dengan secangkir kopi atau secangkir teh pasti lebih dobel kenikmatannya.
 Oleh karena itu saya disini hadir untuk menemani santai anda untuk membuatkan resep yang akan saya bagi kan untuk anda semua cara membuat piscok yang enak dan renyah.tapi sebelum nya kita harus mengumpulkan bahan bahannya terlebih dahulu .

          Bahan bahan
1)10 buah pisang kepok
2)10 lembar kulit lumpia
3) bubuk coklat/ bisa dengan bubuk coklat cocolatos
4) 1/2 minyak goreng
 
   Setelah semuanya sudah terkumpul mari sama sama kita membuatnya dengan hati gembira ,agar makanan yang kita makan rasanya pun akan menjadi lebih enak dari biasanya.
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengupas kulit pisang dari buah nya, lalu setelah itu lebarkan kulit lumpia selebar lebar nya dan taruh lah pisang di tengahnya dan beri isian coklat.anda bisa mengisinya dengan coklat cocolatos bubuk yang banyak di warung warung terdekat,atau pun anda juga bisa membuatnya dari coklat susu kaleng ,atau juga dengan meses seres ,sehingga anda tidak harus menambah kan gula pasir lagi ke dalam nya.
 Lalu taburkan sejumlah coklat ke dalam lembaran lumpia yang sudah ada isi pisangnya,lalu di gulung,cara menggulungnya hampir sama dengan cara membuat risol.
 Lakukan hal tersebut sampai pisang habis tak tersisa .setelah itu ambil wajan dan isi dengan minyak goreng lalu panaskan di atas api sampai panas,lalu masukan lah piscok ke dalam minyak dan goreng sampai kuning ke coklatan ,lalu angkatlah dan tiriskan,setelah itu siapkan piring penyajian nya dan masukan dalam piring dengan di temani secangkir teh,kopi,atau susu.

  •  Nah,, jadi begini lah cara membuat pisang coklat alias piscok,semoga bermanfaat untuk kalian semua dan semoga sukses selalu yah..


0 Response to "Cara membuat piscok yang enak dan renyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel