-->

Konten

Cara buat tempe goreng renyah dan gurih

Halo semuanya..pagi hari ini saya lagi berfikir nih,bingung mau masak apa hari ini yah....
Tapi saya lagi kepengen masak yang simpel simpel aja lah yang ga ribet dan murah.dan pagi hari ini saya mau masak tempe goreng,tahu kah anda bahwa tempe itu makanan khas dari Indonesia,selain simpel,harganya yang murah tempe juga banyak sekali kandungan vtamin yang terkandung di dalamnya,makanan ini banyak di jumpai di Indonesia di mana pun anda berada,cara mengolahnya pun beragam dari yang simpel sampe yang ribet.bahkan tempe juga bisa di jadi kan kerupuk garing yang renyah,bisa di jadikan gorengan bisa di bikin Oreg atau di semur atau di santan juga bisa sesuai selera anda dan masih banyak lagi olahan olahan tempe yang lainnya.kali ini saya akan buat tempe goreng yang renyah dan gurih.
 Pertama Tama pilihlah tempe yang kwalitasnya masih bagus dan tidak busuk karena itu dapat mengubah rasa tempe tersebut ketika sudah di masak.ketika anda memilih tempe yang sudah agak bau maka rasa tempe nya malah tidak enak dan juga tidak renyah,jadi pilih lah tempe yang masih baru atau bagus.tapi saya punya tips agar tempe yang sudah bau tidak di buang sia sia karena mubasir masih bisa di olah kembali menjadi sambal tauco.
Untuk cara membuatnya nanti saya akan posting cara membuat sambal tauco.
 Kembali ke tempe goreng,setelah anda menemukan tempe cara ke dua potong potonglah tempe tersebut menjadi kotak kotak lalu masukan ke dalam panci kecil beri sedikit air garam yang sudah di campur dengan sasa.setelah semuanya sudah siap ,siapkan wajan yang berisi minyak panas lalu goreng tempe tersebut ke dalam wajan sampe kuning ke emasan lalu angkat dan tiriskan ,dan siap di sajikan dalam piring.sudah deh jadi semoga bermanfaat resep kali ini.

0 Response to "Cara buat tempe goreng renyah dan gurih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel