-->

Konten

Cara membuat kue bolu pisang yang legit dan enak

 Hallo bunda semua?,,,
Kali ini saya akan membuatkan resep untuk bunda dan kawan kawan yang lainnya cara membuat kue bolu pisang.
Kue ini memiliki cita rasa yang menarik,karena dari pisangnya itu sendiri yang membawa rasa yang berbeda,selain itu juga kue bolu pisang ini mempunyai tekstur yang sangat lembut dan pulen saat di makan,jika anda ingin mencobanya anda bisa langsung membelinya di toko toko kue terdekat,jika anda ingin membuatnya di rumah marilah ikuti langkah langkah saya .
 Dan jika ada teman atau sahabat kamu yang berulang tahun,anda bisa membuatkan kue ulang tahunnya bisa dari kue bolu pisang ,tinggal kita modip aja sedikit maksudnya di beri toping yang bermacam macam di atasnya juga bisa di sampingnya sehingga kue bolu pisang ini tertutup karena di lumuri hiasan hiasan kue bolu ulang tahun.
 Selain itu juga kue bolu pisang ini dapat untuk di suguhkan kan ke para tamu yang bertamu ke dalam rumah kita.
 Inilah cara cara membuat kue bolu pisang.

                Bahan bahan
1)6 buah pisang Ambon
2)4 sdt vanila
3)6 SDM mentega
4)40 gr coklat halus
5)4sdt beking powder
6)4 butir telur ayam
7)2 sdt garam
8)200 gr gula pasir
9)200 gr tepung terigu kadar protein sedang
 
        Cara membuatnya sangat lah mudah pertama haluskan pisang sampai benar benar halus ,cara menghaluskan ya bisa dengan sendok seperti di tekan tekan atau pun menggunakan blender sampai benar benar halus
 Lalu sediakan sebuah wadah untuk adonan terus masukan telur sambil di kocok hingga telur mengembang,setelah itu masukan tepung terigu,gula pasir,coklat bubuk,garam serta tepung terigu,lalu aduk semua bahan sampai tercampur merata.
 Setelah itu campur vanila bubuk,beking powder dan aduk hingga merata,setelah itu masukan pisang yang telah di halus kan ke dalam wadah.setelah semuanya sudah selesai buat olesan dengan margarin di wadah loyang agar nantinya tidak lengket.
 Masukan adonan ke dalam loyang lalu kukus di kompor dengan api kecil.untuk cara mengecek kematangannya anda bisa menusuknya dengan lidi.
Setelah matang angkatlah dan tiriskan kue bolu pisang nya dan siap untuk di sajikan untuk keluarga di temani dengan secangkir kopi atau teh.
Semoga resep saya kali ini bermanfaat bagi anda semua yang ingin membuatnya di rumah,semo sukses yah,,,,,

0 Response to "Cara membuat kue bolu pisang yang legit dan enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel