-->

Konten

Cara membuat semur tahu putih yang enak

Assalamu'alaikum.....
 
  Hallo bunda selamat malam semuanya,kenapa saya bilang  selamat malam yah ????? Karena saya menuliskan artikel ini pada malam hari sekitar jam 9 malam,karena kalo siang hari itu saya sibuk sekali.jadi pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada anda semua terutama nya ibu ibu yang kerjanya di DPR  maksud saya dapur,tentang cara membuat semur tahu putih,masakan ini adalah termasuk masakan yang sederhana yang mana pasti anda semua pun bisa saja untuk membuatnya,walau pun mungkin ada yang berbeda beda dalam cara pengolahan nya.
 Bagi para ibu ibu atau bunda atau pun kalian semua.tahukah anda bahwa tahu itu walau pun harganya murah tetapi kandungan gizi nya ini sangat lah bagus,dan juga tahu tersebut adalah makanan yang sampai axsis sampai sekarang malah ada banyak tahu dan ber Macam macam rasa dan bentuknya.
 Contoh nya seperti tahu bulat,atau tahu Sumedang  dan masih banyak lagi yang lain nya,tapi di sini saya akan membahas tahu putih berbentuk kotak,pasti anda selalu menemukan nya di warung warung sayur atau di super market terdekat.
Cara membuatnya pun mudah ,pertama yang harus kalian mulai adalah belanja  untuk  bahan bahan,yang paling utamanya adalah tahu ,pilih lah yang kualitasnya masih bagus karena kalau kualitasnya sudah jelek nanti tahunya juga tidak akan enak malah tahunya jadi asam.....

           Bahan bahan
1)tahu putih
2)4 siung bawang putih
3)3siung bawang merah
4)setengah sendok teh lada
5)1ruas jahe
6) 4 buah kemiri
7)1 buah tomat
8)garam

Cara membuatnya goreng tahu lalu siapkan wajan  dan tiriskan.lalu buatlah bumbu halus,seperti bawang merah,bawang putih,jahe,lada dan kemiri lalu setelah itu panas kan minyak dalam wajan,lalu tumis bahan yang halus tadi ke dalam minyak lalu tumis hingga harum kemudian tambah kan sedikit air lalu berikan kecap sesuai selera terus baru lah tahu di masukan ke dalam wajan dengan tambahan irisan tomat ,tunggu sampai meresap sempurna dan jangan lupa berikan garam dan Sasa.
 Setelah itu siap untuk di sajikan di meja makan untuk di hidangkan keluarga anda.semoga anda semua suka dengan resep saya ini ,semoga bermanfaat untuk anda semua ,,salam sukses




0 Response to "Cara membuat semur tahu putih yang enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel