-->

Konten

Cara membuat lontong isi kentang bihun

        Hai... untuk Para anda semua penikmat kuliner masakan indonesia,bagai mana kabar nya kali ini mudah mudahan sehat walafiat yah,dan semoga kolestrol anda ga naik,karena anda pecinta kuliner Indonesia mari kita bersama sama tingkat kan kualitas ragam makanan Indonesia yang mana di Indonesia ini punya banyak sekali olahan olahan yang menarik.
 Selain itu di sini saya akan membagi ilmu tentang masakan kepada kalian,agar semua orang bisa untuk merasakan nya,masakan yang saya hadirkan kali ini adalah tentang cara membuat lontong isi kentang bihun.
 Kalian semua pasti ga aneh denger nya karena makanan ini sudah banyak orang menjualnya,apa lagi di bulan puasa romadhon,banyak orang yang menjual makanan ini untuk berbuka puasa,selain harganya yang murah pembuatannya pun sangat sederhana dan makanan ini termasuk kategori makanan dari Indonesia dan tergolong makanan yang sederhana.
 Cara membuatnya gampang sekali,langkah yang harus di lakukan adalah membeli bahan bahan tersebut.
 
     Bahan bahan
1) beras
2)4 buah kentang
3)4 buah wortel
4) bihun
5) garam
6) daun pisang

Cara pertama kita buat beras menjadi aronan yang di beri garam ,lalu potong kentang menjadi dadu kecil dan wortel iris tipis memanjang dan bihun yang sudah di kemasan setelah itu tumis isian lontong tersebut,setelah di tumis siapkan daun pisang untuk membungkus,masukan aronan nasi Kedaung pisang dengan posisi aronan di lebar kan lalu masukan isian dan tutup kembali dengan aronan dan setelah itu siap di bungkus dan di masukan ke
  Ke dalam panci berisi air panas lalu rebus semuanya hingga matang,setelah semuanya di masukan dan lalu sudah matang maka anda harus mengangkat nya untuk di tiriskan dan di dingin kan agar lontong memadat dan tidak lembek.
 Nah jadi begini lah cara membuat lontong isi kentang bihun,semoga kalian semua bisa menikmati olahan resep saya kali ini dan juga moga bermanfaat untuk anda semua pecinta kuliner makanan khas dari Indonesia. Terima kasih


0 Response to "Cara membuat lontong isi kentang bihun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel