-->

Konten

Cara membuat sup bakso super enak

 Halo bunda semua,,,
Selamat pagi dan selamat beraktifitas masing masing,pagi hari ini saya akan memperlihatkan untuk bunda semua tentang cara memasak sayur sup bakso super ,untuk bunda yang lagi pengen belajar masak pun boleh merapat ke sini.
 Sup ini di olah dengan banyak sekali macam macam sayuran yang di masukan nya,sehingga banyak lagi kandungan vitamin yang ada di dalam nya,oleh sebab itu sayur sup ini tidak jarang di temui,pasti anda sendiri pun bisa untuk mengolah nya,dengan olahan yang berbeda beda.
 Makanan ini pun cocok sekali di lidah anda,apa lagi lidah orang Indonesia pasti menjadi makanan favorit keluarga anda.
Makanan ini baik untuk di konsumsi oleh anak anak anda agar mereka tumbuh sehat dan kuat karena banyak sayuran di dalam sayur ini yang nilai gizinya cukup tinggi.maka dari itu saya pun suka dengan olahan yang satu ini,karena anak anak saya suka banget sama sup buatan saya ini
 Jika anda ingin membuatnya,yuk saya ajak anda untuk membuka resep sup bakso super ini,langkah awal kita kumpulkan terlebih dahulu bahan bahan nya dulu.
       
        Bahan-bahan 
1) 1 buah kol bagi dua
2)4 buah wortel
3)2 buah kentang
4)5 buah boncis
5) daun seledri
6) daun bawang
7)1 buah tomat
8)bakso
9)garam
10)Masako rasa ayam
11)Sasa
12)lada 1stngah sdt
13)4 siung bawang merah
14)2 siung bawang putih
16)2 buah kemiri.


Cara mengolah nya potong potong sayuran terlebih dahulu seperti kol,wortel,kentang,
Dan boncis ,lalu cuci dengan air bersih yang mengalir,lalu tumbuk lah bawang merah bawang putih,lada dan kemiri sampai halus,siap kan wajan lalu tumis bumbu tersebut ke dalam sedikit minyak .
 Sampai bumbu kering,lalu masukan air kedalam wajan,lalu setelah itu masukan sayuran yang telah di potong dan di bersih kan tadi ke dalam wajan yang sudah di beri air yang tercampur dengan bumbu,setelah itu tambah kan irisan tomat,daun bawang,dan daun saledri ke dalamnya,setelah itu tunggu sampai matang,dan jangan lupa beri taburan garam dan penyedap rasa agar rasanyarmenjadi lebih enak.dan sayur SOP pun siap untuk di sajikan di meja untuk keluarga anda tercinta .
   Semoga kalian suka yah dari resep olahan saya ini,dan juga semoga bermanfaat untuk anda semua..

0 Response to "Cara membuat sup bakso super enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel